Jakarta, 24/06/2011

Ini adalah pengalaman saya ketika saya setiap hari menaiki busway. Setiap saya menaiki busway selalu penuh, dan bus nya sudah penuh pun masih saja di masukkin penumpang. Saya bingung sama Onboard nya ?
udah penuh kok masih aja di masukkin ? Terus supir nya pun suka nerobos lampu merah, suka ngebut, dan rem mendadak, kan kasihan dengan orang lansia ! Terkadang yang paling saya ga suka adalah ngantri di halte yang memakan waktu lama, antara 30menit-1jam. Hmm, kalau menurut saya tarif nya di naikkan saja tapi pelayanan nya baik dan fasilitas nya pun di perbaiki, tidak seperti halte di pasar rumput yang kaca nya pecah sampai sekarang belum juga di benerin dan kalau bisa di adakan toilet di dalam halte .
Ini adalah pengalaman saya ketika saya setiap hari menaiki busway. Setiap saya menaiki busway selalu penuh, dan bus nya sudah penuh pun masih saja di masukkin penumpang. Saya bingung sama Onboard nya ?
udah penuh kok masih aja di masukkin ? Terus supir nya pun suka nerobos lampu merah, suka ngebut, dan rem mendadak, kan kasihan dengan orang lansia ! Terkadang yang paling saya ga suka adalah ngantri di halte yang memakan waktu lama, antara 30menit-1jam. Hmm, kalau menurut saya tarif nya di naikkan saja tapi pelayanan nya baik dan fasilitas nya pun di perbaiki, tidak seperti halte di pasar rumput yang kaca nya pecah sampai sekarang belum juga di benerin dan kalau bisa di adakan toilet di dalam halte .